Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Cara Sederhana Agar Akun Facebook tidak bisa di Hack oleh Hacker Amatiran

Tips Cara Sederhana Agar Akun Facebook tidak bisa di Hack
Tips Cara Sederhana Agar Akun Facebook tidak bisa di Hack oleh Hacker Amatiran, Tentu kita menjadi sangat kesal bila akun facebook kita tiba-tiba saja tidak bisa di buka karena username dan passwordnya telah berubah, data-data kita juga di dalam akun facebook tersebut di salah gunakan dan yang lebih parah sang peretas atau hacker akan melakukan penipuan mengatas namakan pemilik akun facebook tersebut. Sebenarnya sistem keamanan Facebook sangatlah canggih sehingga sangatlah sulit bagi seorang hacker kelas amatir untuk dapat meretas ke dalam sistem facebook.

Yang kebanyakan terjadi dan di gunakan adalah suatu trik tertentu oleh para hacker, guna mendapatkan akses kedalam akun facebook anda, ada banyak sekali trik yang di gunakan untuk melakukan hal tersebut. Tetapi dalam artikel ini saya tidak akan membahasnya karena sangat panjang dan fokus kita kali ini adalah bagaimana caranya agar akun facebook pribadi kita aman dari para hacker. saya akan bahas sedikit dan di sertai gambar untuk memudahkan bagi anda mengikuti tutorial ini.

  1. Silahkan buka akun Facebook kita, lalu klik pengaturan. Atau bisa juga langsung klik url berikut: https://www.facebook.com/settings

  2. Setelah terbuka halaman pengaturan lalu pilih option keamanan atau Security.

    Tips Cara Sederhana Agar Akun Facebook tidak bisa di Hack
  3. Silahkan aktifkan persetujuan masuk ke Facebook, lalu aktifkan peringatan masuk. Lihat gambar berikut ini.


  4. Silahkan masukan nomer HP sebagai verifikasi persetujuan masuk, agar akun facebook kita tidak bisa di buka ketika di akses dari perangkat yang tidak di kenali oleh sistem facebook. Nomer HP kita nanti akan menerima sms berupa kode 6 digit bila akun facebooknya di buka oleh orang lain menggunakan perangkat yang tidak di kenali.
  5. Klik lanjutkan lalu tunggu sekitar 2 mingguan agar lebih yakin dan maksimal silahkan sholat tahajud dan doakan agar rezeki miau lancar sebagai ganti upah nulis bikin artikel ini. :v 
  6. Hapus juga "sesi Aktif" dan "perangkat yang di kenali" seluruhnya.
  7. Setelah proses tersebut di atas maka akun facebook kita akan aman dari orang-orang iseng yang mau membajak akun facebook kita.
  8. Lalu bagaiman jika kita ingin login ke facebook tanpa di minta kode verifikasi dari sms tersebut, setelah login dan memasukan kode verifikasi silahkan save perangkat yang di gunakan tadi.
  9. Cara ini tidak berlaku jika hacker menggunakan perangkat yang kita gunakan atau tahu kode verifikasi melalui sms dengan cara bertanya langsung kepada anda :v :koplak:
  10. Artikel ini di SPONSORI oleh miau dan https://www.mediailmu.net
  11. Silahkan di SHARE bila di rasa bermanfaat. Jangan lupa sertakan sumbernya. http://footprints-seo.blogspot.co.id/2016/02/menghindari-facebook-di-hack.html
  12. Bila berkenan silahkan klik iklan yang terdapat di situs ini, ga beli juga ga apa-apa sebagai donasi si Abon :D
Annisa
Annisa Paket 30 Ilmu Pelet Paling Ampuh dan Minyak Pelet Birahi adalah produk keilmuan situs Kitab keilmuan Nusantara yang paling banyak diminati.

Post a Comment for "Tips Cara Sederhana Agar Akun Facebook tidak bisa di Hack oleh Hacker Amatiran"