Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BERAPA BANYAK JUMLAH BACKLINK YANG AMAN UNTUK SITUS BARU

BERAPA BANYAK JUMLAH BACKLINK YANG AMAN UNTUK SITUS BARU - Seringkali para pemula bertanya mengenai berapa banyak sebenarnya jumlah backlink yang aman untuk situs baru ataupun situs yang sudah lama. Bebas berapa saja bahkan milyaran backlinkpun tidak masalah. Jadi sebenarnya tidak ada yang namanya jumlah backlink yang aman, tetapi backlink yang natural jauh lebih baik.
BERAPA BANYAK JUMLAH BACKLINK YANG AMAN UNTUK SITUS BARU

Ada situs yang memiliki jumlah backlink hingga mencapai jutaan, dan situs-situs ini bisa meranking dengan baik di hasil penelusuran Google. Tapi ada juga situs yang hanya memiliki ribuan backlink saja tapi malah terkena penalti google. Jadi sebenarnya Google tidak melihat berapa banyak jumlah backlink dari suatu situs, melainkan Google menilai apakah backlink yang terpasang tersebut alami atau buatan dan spamy.

Lalu bagaimana bila dikaitkan dengan jasa backlink yang banyak di tawarkan saat ini? Apakah jumlah backlink yang ditawarkan oleh banyak jasa backlink ini aman atau tidak untuk situs anda?. Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya Ini sama sekali bukan mengenai jumlah, tetapi bagaimana karakteristik dari backlink yang dipasang menuju situs anda tersebut?.

Jasa backlink yang memberikan jumlah 1000 backlink poin tinggi ke situs anda, dan tersebar di banyak nama domain hingga 200 sampai 300 nama domain berbeda tentunya sangat bagus. Kalau dari segi jumlah backlink, 1000 backlink ini masuk kedalam level menengah ke bawah. Tapi karena backlink tersebut berasal dari halaman yang memiliki poin tinggi, maka backlink tersebut akan mampu untuk mendorong peringkat situs anda serta mendapatkan peringkat yang maksimum pada suatu kata kunci yang sedang di targetkan dengan catatan jika situs anda memang benar-benar sangat relevan dan unik.

Untuk anda yang ingin tahu bagaimana backlink baik dan aman silahkan kunjungi halaman berjudul PENGERTIAN APA ITU BACKLINK BERKUALITAS.
Annisa
Annisa Paket 30 Ilmu Pelet Paling Ampuh dan Minyak Pelet Birahi adalah produk keilmuan situs Kitab keilmuan Nusantara yang paling banyak diminati.

Post a Comment for "BERAPA BANYAK JUMLAH BACKLINK YANG AMAN UNTUK SITUS BARU"