Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

KAPAN SITUS/BLOG KITA BOLEH DI PASANGI BACKLINK?

Pertanyaan yang kerap kali diajukan oleh para pemula adalah “Kapan situs/blog kita bisa mulai dipasangi backlink?”. Biasanya yang bertanya seperti ini adalah mereka yang baru membuat situs/blog baru. Bagi anda yang belum mengetahui kapan sebaiknya situs/blog anda boleh dipasangi backlink, simak penjelasan kami berikut ini. Situs/blog yang baru berusia 1 jam juga boleh langsung di pasangi backlink. Logikanya sederhananya sebagai berikut, Misalkan seorang tokoh publik figur terkenal membuat sebuah situs/blog pribadi, biasanya hanya dalam waktu semalam saja situs/blognya menjadi terkenal di antara para penggemarnya dan bisa langsung mendapatkan banyak backlink. Lalu apakah situs/blognya akan tenggelam? Tentu saja tidak, situs/blognya malah bisa naik dengan cepat.

Kapan situs/blog kita boleh di pasangi backlink

Jadi pemasangan backlink ini bukan semata-mata mengenai usia situs/blog anda. Siapapun bisa memasang backlink kapan saja menuju situs/blognya, selama cara pasang backlink yang dilakukan dengan benar. Maksudnya adalah “backlink yang terlihat alami” menurut algoritma Google sebagai mesin pencari, karena jika tidak, maka situs/blog anda bisa menyalakan sistem peringatan spam di Google.

Jadi bila anda ingin memasang backlink atau menggunakan jasa pasang backlink yang harus di perhatikan adalah teknik dan pemasangannya supaya tidak dianggap spam bukan masalah usia situs/blognya. Backlink yang di pasang juga harus memperhitungkan apakah situsnya memang benar –benar sudah siap dan sudah relevan dengan kata kunci yang dibidik atau di optimasikan. Anda bisa membaca artikel kami sebelumnya yang membahas mengenai pengertian apa itu backlink berkualitas.

Namun apabila anda membuat situs/blog yang bertujuan untuk bisnis seperti misalnya adsense, sebaiknya usahakan halaman-halaman utama dan dasar dari situs/blog bisnis anda sudah selesai sebelum situs/blog anda dipasangi backlink.

Halaman-halaman utama dan dasar ini misalnya seperti halaman kebijakan privasi, kebijakan konten, tentang kami, sitemap, dan hal-hal yang mendasar lainnya yang biasanya ada seperti penawaran bisnis anda misalnya. Tujuannya supaya pengunjung yang datang ke situs/blog anda bisa mendapatkan informasi yang lengkap dan tidak setengah-setengah, karena sebagian informasi di situs/blog anda tersebut belum tersedia.

Jadi kesimpulannya jika situs/blog anda sudah mempunyai halaman konten dasar yang sudah lengkap, maka situs/blog anda sudah siap dan bisa dipemasangi backlink. Jangan lupa gunakan backlink yang berkualitas seperti artikel yang pernah kami bahas sebelumnya.
Annisa
Annisa Paket 30 Ilmu Pelet Paling Ampuh dan Minyak Pelet Birahi adalah produk keilmuan situs Kitab keilmuan Nusantara yang paling banyak diminati.

Post a Comment for "KAPAN SITUS/BLOG KITA BOLEH DI PASANGI BACKLINK?"